Catatan Seputar Dunia Blog

Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar

Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar

Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar
Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar - Banyak sekali perempuan yang menginginkan pasangannya romantis, terlebih jika kita bisa buktikan dan meyakinkan bahwa kita memang menyayangi pasangan kita. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menyenangkan pasangan kita salah satu nya dengan mengirimkan atau mengutarakan kata cinta romantis yang tentunya akan membuat bahagia atau senang pasangan kita tentunya.

Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar

Bagi sobat yang sulit atau tidak ada inspirasi untuk mengungkapkan kata cinta romantis mungkin kata cinta berikut bisa sobat jadikan referensi untuk mengungkapkan rasa cinta sobat terhadap pasangan sobat, silahkan sobat simak Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar dibawah

  1. Cinta adalah kunci utama untuk membuka pintu gerbang kebahagiaan (Oliver Wendell Holmes)
  2. Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita.. wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria. (Oscar Wilde)
  3. Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya janganlah anda lupa pada Yang Maha Berkuasa. (Safruddin)
  4. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama paa pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. (Safruddin)
  5. Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok. (Safruddin)
  6. Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan. (Safruddin)
  7. Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia ,umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa (Safruddin)
  8. Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. (Safruddin)
  9. Lebih baik mencintai kemudian kehilangannya daripada tak pernah mencintai sama sekali (Saint Augustine)
  10. Anda datang mencari cinta bukan dengan cara menemukan calon pasangan yang sempurna, namun dengan melihat ketidaksempurnaan calon pasangan dengan begitu sempurna. (Sam Keen)
  11. Kau datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tapi dengan melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna (Sam Keen)
  12. Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai. (Swedish Proverb)
  13. Kasihilah orang lain saat ia sedang tampak tidak layak mendapatkannya karena sesungguhnya itulah saat terbaik baginya untuk merasakan cinta (Swedish Proverb)
  14. Pengetahuan terkini dari manusia adalah kabut di atas ladang. Ketika matahari beranjak naik mendekati cakrawala, kabut akan menyerah kepada cahayanya (Khalil Gibran)
  15. Rahasia sebuah hati disandangkan di dalam penderitaan, dan hanya di dalam penderitaan, sukacita bisa ditemukan. Sementara kebahagiaan hanya berfungsi untuk menyembunyikan misteri terdalam dari kehidupan. (Khalil Gibran)
  16. Segala sesuatu yang dicintai anak-anak akan terus dikenang di dalam relung hati manusia sampai tua. Hal yang paling indah adalah bahwa jiwa kita tetap berkelana di atas tempat-tempat yang dulu pernah kita singgahi (Khalil Gibran)
  17. Setetes airmata menyatukanku dengan mereka yang patah hati; seulas senyum menjadi sebuah tanda kebahagiaanku dalam keberadaan… Aku merasa lebih baik jika aku mati dalam hasrat dan kerinduan… ketimbang jika aku hidup menjemukan dan putus asa (Khalil Gibran)
  18. sukacita dan dukacita adalah dua hal yang tak terpisahkan…bersamaan mereka datang dan ketika satu di antaranya duduk bersamamu…ingatlah bahwa yang lainnya sedang tidur di atas tempat tidurmu. (Khalil Gibran)
  19. Surga bukanlah ditemukan dalam penyesalan manusia. Surga ditemukan dalam hati yang suci. (Khalil Gibran)
  20. Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan karena alasan duniawi dan dipisahkan di ujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan… (Khalil Gibran)
  21. Uang receh yang engkau jatuhkan ke dalam tangan-tangan rapuh yang terulur di hadapanmu adalah satu-satunya rantai emas yang mengikat hatimu yang mulia dengan hati Tuhan yang penuh cinta. (Khalil Gibran)
  22. Aku memiliki sepasang mata, tapi tdk dapat selalu melihatmu. Aku memiliki sepasang tangan, tapi tdk dapat selalu melindungimu. Tapi aku memiliki sebuah hati, yang selalu berdoa untukmu. (L Square)
  23. Perjalanan seribu batu bermula dari satu langkah. (Lao Tze)
  24. Cinta itu bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap sang kekasih. Kita juga tau apa maknanya cinta itu. Cinta pasti bisa membuat orang merasakan suka dan duka pada waktu yang sama ketika kita berusaha mendapat kebahagiaan bersama. Jadi bukanlah kebahagiaan untuk kita sendiri. Meskipun demikian kita jangan sampai salah langkah agar tidak menuju kesengsaraan. Lakukanlah demi orang yang kamu kasihi agar kau tidak merasa sia-sia tanpa guna. Karena hal itulah yang membuat hidup menjadi lebih hidup (Losta Masta)
  25. Pernikahan adalah adanya hubungan antara pria dan wanita yang mempunyai kebebasan yang sama, mempunyai ketergantungan satu sama lainnya, dan adanya kewajiban timbal balik. (Louis K. Anspacher)
  26. Aku tak peduli seberapa miskinnya seorang laki-laki; jika dia mempunyai keluarga, dia kaya. (M*A*S*H)
  27. Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. (Mahatma Ghandi)
  28. Cinta tumbuh begitu cepat, nampaknya. Namun ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satupun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)
  29. Cinta tumbuh begitu cepat, tampaknya. Namun, ternyata cinta adalah yang paling lambat dari semua pertumbuhan. Tidak satu pun pria atau wanita yang mengerti makna cinta yang sempurna sampai mereka telah menikah selama seperempat abad, bahkan seabad lamanya. (Mark Twain)
  30. Dalam pernikahan yang berhasil, setiap pasangan perlu untuk selalu jatuh cinta berulang kali, dengan orang yang sama (Mignon McLaughin)
  31. Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam. (Mohandas Gandhi)
  32. Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan. (Mohandas Gandhi)
  33. Di mana pun ada cinta, di sana pasti ada harapan. (Mohandas Gandhi)
  34. Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat anda berikan, bukan pada apa yang dapat anda peroleh. (Mohandas Gandhi)
  35. Kebencian selalu membunuh, cinta tidak pernah mati, itulah yang membedakan antara keduanya. Apa yang diperoleh cinta, akan selalu abadi. Apa yang di peroleh benci, akan menjadi beban hidup karena ia akan melahirkan banyak kebencian baru. (Mohandas Gandhi)
  36. Seseorang yang benar-benar tidak berdosa, mengorbankan diri demi kebaikan orang lain, termasuk musuh-musuhnya dan menjadi tawanan dunia. Itulah cinta sempurna. (Mohandas Gandhi)
  37. Mengubah perasaan juga akan mengubah takdir (Neville Goddard)
  38. Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita. (Niki Yan)
  39. Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita. (Niki Yan)
  40. Lakukan semua dengan cinta (OG Mandino)
  41. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Hugo)
  42. Kebahagiaan tertinggi dalam kehidupan adalah kepastian bahwa Anda dicintai apa adanya, atau lebih tepatnya dicintai, walaupun Anda sendiri seperti diri Anda adanya. (Victor Hugo)
  43. Kegembiraan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. Oleh karenanya, kita membagikan cinta bagi orang lain. (Victor Hugo)
  44. Kebahagiaan utama dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai. (Victor Huo).
  45. Cinta, memiliki unsur yang dapat menembus hati, ia mengenakan penutup yang dapat menutup kesalahan orang yang dicintai. Ia mempunyai sayap, sehingga dapat datang begitu cepatnya dan juga terbang menjauh begitu cepatnya. (Voltaire)
  46. Bukankah hebat jika kita dapat membeli cinta dengan harga $1 juta? Tetapi satu-satunya cara untuk dicintai adalah menjadi orang yang pantas dicintai. Anda selalu mendapatkan lebih daripada yang anda berikan. Jika tidak memberikan apa-apa.Tidak akan mendapatkan apa-apa.Tidak seorang pun yang saya kenal yang dicintai orang-orang lain yang tidak merasa berhasil.dan saya tidak dapat membayangkan orang-orang yang tidak dicintai dapat merasa sangat berhasil. (Warren Buffett)
  47. Kawan saya menghabiskan waktu dua puluh tahun untuk mencari wanita yang sempurna; sayangnya, ketika dia menemukannya, ternyata wanita itu mencari pria yang sempurna. (Warren Buffett)
  48. Menikah karena uang mungkin gagasan buruk dalam situasi apa pun, tetapi benar-benar bodoh jika anda sudah kaya. (Warren Buffett)
  49. Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu. (Winnie The Pooh)
  50. Banyak perkawinan akan menjadi lebih baik jika suami dan istri jelas mengerti bahwa mereka berada pada posisi yang sama. (Zig Ziglar)
  51. Dengan sentuhan cinta setiap orang menjadi penyair. (Plato)
  52. Cinta tidak menyatakan kepemilikan tetapi memberi kebebasan. (Rabindranath Tagore)
  53. Orang bijak mengatakan, bukan karena kurangnya kasih yang merusak perkawinan / hubungan, tapi karena kurangnya persahabatan (Rev Run)
  54. Suami dan Istri melihat kedalam cermin. Istri berkata: apa yang kau lihat? Suami menjawab… Sisa Hidup Saya (Rev Run)
  55. Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup (Richard Bach)
  56. Belahan jiwa kita adalah seseorang yang membuat hidup menjadi hidup. (Richard Bach)
  57. Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu. (Roy Croft)
  58. Aku mencintaimu bukan karena status atau hal lain yang kau miliki, tapi karena kau mencintaiku apa adanya. (Roy Croft)
  59. Cinta bukanlah sumber kebahagiaan tetapi ketiadaan adalah sumber kesedihan. (Russel)
  60. Anda bukan apa yang anda fikirkan tentang anda, tetapi apa yang anda fikirkan itulah anda (Safruddin)
  61. Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia (Safruddin)
  62. Gantungkan azam dan semangatmu setinggi bintang di langit dan rendahkan hatimu serendah mutiara di lautan (Safruddin)
  63. Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM. Bahasa yang paling manis SENYUM. Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK. (Safruddin)
  64. Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketabahan memerlukan keyakinan. Keyakinan pula menentukan kejayaan. Kejayaan pula akan menentukan kebahagian. (Safruddin)
  65. Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan. (Safruddin)
  66. Jangan sekali-kali kita meremehkan sesuatu perbuatan baik walaupun hanya sekadar senyuman. (Safruddin)
  67. Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. (Safruddin)
  68. Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya. (Safruddin)
  69. Penampilan segala sesuatu berubah menurut perasaan, dan karenanya kita dapat melihat keindahan dan pesona di dalamnya, sementara pesona dan keindahan sebenarnya hanya terdapat di dalam diri kita. (Khalil Gibran)
Demikian info kali ini mengenai Kata Cinta Romantis Terbaru Untuk Pacar semoga bisa berguna juga bermanfat bagi sobat semua
terimakasih



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Creativoltz, Published at 07.15 and have