Catatan Seputar Dunia Blog

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 21 - 30 April 2013

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 21 - 30 April 2013

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 21 - 30 April 2013
Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 21 - 30 April 2013
Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 21 - 30 April 2013 - Kesempatan kali ini saya mau berbagi informasi mengenai Ramalan Zodiak untuk tanggal 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29 dan 30 April 2013, semoga ramalan ini bisa menjadi inspirasi bagi sobat semua. Satu hal yang perlu kita ingat kita tidak perlu mempercayai ramalan sepenuhnya karena segala sesuatu nya hanya Tuhan yang tahu, jadikan ramalan ini sebagai penyemangat dalam menjalani kehidupan kita.

Berikut ini Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 21 - 30 April 2013, silahkan sobat simak :
Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Umum : Ngerasa aneh ? Tenang, kamu cuma perlu fokus ke informasi yang penting dari pada ngurusin semua isu, apalagi sampe yang kecil-kecil.
Cinta : Ide-ide gila, itu yang terbaik dari kamu saat ini. Memang perlu ada satu atau beberapa langkah luar biasa dan harus ada orang yang melakukan itu.
Karir : Plis, hati-hati kalau udah berhubungan sama bisnis.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Umum : Tulis apa yang kamu rasakan. Mereka lebih penting dari yang kamu bayangkan. Seseorang yang dekat sama kamu butuh masukan. Kamu bisa bergerak ke langkah berikutnya.
Cinta : Mungkin kamu harus melawan arus besar. Makanya harus cukup siap. Karna hasilnya bisa nggak bagus, kamu tetep perlu punya plan B.
Karir : Kedengarannya baik, tapi bau bususk harus tercium sama kamu.

Aries (21 Maret - 19 April)
Umum : Kamu xukup menyenangkan beberapa hari ini, dan kamu siap untuk pekerjaan baru atau bahkan hubungan yang baru. Cocok banget sama kamu.
Cinta : Kalalu kamu ngotot sama rencana atau mau kamu, kamu bakal cape. santai sedikit deh, biarkan orang lain ngerjain apa yang mereka pengen. Semua bakal menjadi lebih baik ko.
Karir : Kamu lagi gak bisa maksain orang untuk pergi, kamu seperti magnet.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Umum : Keuntungan lagi seneng sama kamu. Enggak harus susah-susah ngerjain kerjaan kamu udah beres. Nikmati saja, dan manfaatkan kebaikan yang lagi memihak sama kamu sebesar-besarnya.
Cinta : Memang enggak begitu susah buat kamu tau apa yang kamu pengenin dalam beberapa waktu dekat ini, tapi beberapa hal lain, enggak sama gampangnya.
Karir : Lagi gak percaya sama pendapat orang lain, tapi jangan gambling, ya?

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Umum : Ngertiin maksud orang lagi gampang buat kamu, cuma ngejalaninnya, buat kamu gak bisa instan alias secara langsung.
Cinta : kamu sibuk, tapi coba deh, bisa santai dan senang-senang sedikit. Kamu lagi pas nih, nolongin buat nikmatin kesenangan mereka sendiri.
Karir : Sahabat boleh, tapi keputusan bisnis kamu harus objektif.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Umum : Kamu lagi enak nerima masukan-masukan dari luar, jadi pastiin aja kamu bener-bener perhatikan. Biar tau mana yang perlu mana yang enggak.
Cinta : jangan biarkan orang lain membuat kamu jadi keliatan enggak banget. Sebaliknya, uniknya dirimu malah yang bikin orang tertarik sama kamu. Cuekin aja yang begitu !
Karir : Ada yang lebih parah dari pada gila kerja.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Umum : Ego lagi mencuat nih antara kamu sama temen bahkan sama sodara. Ingat, jangan terlalu diseriusin. Lihat sisi yang besar, jangan mau terjebak kepersoalan sempit.
Cinta : Waktu yang tepat buat bikin sesuatu yang baru. Website baru, hobi baru atau apa aja buat nunjukin eksistensi kamu.
Karir : Perasaan kamu saat ini akan baik kalau kamu sibuk.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Umum : Perlu introspeksi. Mencari lebih dalam lagi apa yang membuat diri kamu terganggu, biarpun hampir semua hal bikin kamu kesal, setidaknya kamu jadi bisa punya terobosan baru.
Cinta : Tunjukkan ke orang-orang, kalau mereka bisa mengandalkan kamu, apalagi cuma buat nyelesain masalah kecil seperti sekarang ini.
karir : Beberapa orang membutuhkan penjelasan yang detail.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Umum : Kamu dan teman-teman lagi klop, kenapa gak sekalian terusin saja senengnya. Pastiin aja kamu terbuka sama semua orang, bakal banyak sahabat baru yang bisa kamu temuin.
Cinta : Cermat dan taeliti, hasilnya pasti lebih baik. Makanya kamu harus punya cukup waktu bair makin banyak keuntungan yang bisa kamu dapetin.
Karir : Galau ? Gausah pusing cari tau kenapa, kamu cuma butuh waktu buat sendiri.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Umum : Suasana bisa saja makin ruwet, tapi coba enggak bikin jadi malah berantakan. Tenang dan selesain masalah yang sebenarnya.
Cinta : Coba enggak terlalu pusing soal uang. Kebetulan aja seperti butuh banyak uang. Kalaupun harus kerja tambahan nggak bikin kamu ngedrop.
Karir : Hati-hati kalau bicara.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Umum : Seseorang perlu melihat kamu yang lebih enteng. Nggak harus melucu juga sih, tapi yakinkan ke mereka berteman sama kamu, sama sekali nggak jelek.
Cinta : Kamu lagi ada masalah sama temen sampe sodara. Tapi itu cuma cara penyampaiannya saja, kamu bisa dan mereka akhirnya ngerti apa yang kamu sampein.
Karir : Cobalah murah hati dan nggak pelit, termasuk sama kerjaan.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Umum: Ketelitian kamu membuat kerjaan cenderung aman dari kesalahan. Energi kamu cukup untuk membaca deti-detil yang kecil sekalipun.
Cinta : Duduk dan pahami masalah dengan cermat. Kamu bisa kok, ngeberesin masalah dengan pikiran yang tenang. Butuh kesabaran memang, dan semoga kamu masih punya.
Karir : Pengen naik ? Terus eksplor kemampuan kamu.

Semoga bermanfaat.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Creativoltz, Published at 06.08 and have